MANAJEMEN MARKETING DI TKIT AL IMAM KUNINGAN

Publikasi Unusia

MANAJEMEN MARKETING DI TKIT AL IMAM KUNINGAN

Tampilkan catatan item sederhana

dc.contributor.advisor Dr. Dian Widiantari, M.Ag.
dc.contributor.advisor Dr. H. Toto Toharudin, M.Pd.
dc.contributor.author LINA ROCHMALIA
dc.contributor.editor LINA ROCHMALIA
dc.contributor.other Dr. H. Amin Haedari, M.Pd.
dc.contributor.other Dr. Dian Widiantari, M.Ag.
dc.contributor.other Dr. Mashuri, M.Pd.
dc.contributor.other Prof. Dr. H. Cecep Sumarna, M.A.
dc.date.accessioned 2022-05-11T12:50:35Z
dc.date.available 2022-05-11T12:50:35Z
dc.date.copyright Semua hak cipta dilindungi oleh Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon
dc.date.issued 2021-12-16
dc.identifier 2019.8.1.4.0083
dc.identifier.uri https://drive.google.com/uc?export=view&id=1DY5hDxxunA0IHQIYmoLIKUdZXtu9Mwxf
dc.description Kata Kunci : Marketing, Strategi Referensi :
dc.description.abstract Anak usia dini adalah masa manusia memiliki keunikan yang perlu diperhatikan oleh orang dewasa, anak usia dini unik dalam potensi yang dimiliki dan pelayanannya pun perlu sungguh - sungguh agar setiap potensi dapat menjadi landasan dalam menapaki tahap perkembangan berikutnya. Akhir-akhir ini, pendidikan anak usia dini semakin marak dan berkembang di Indonesia, baik dari jalur formal maupun non formal. Semakin menjamurnya pendirian berbagai lembaga pendidikan usia dini, menyebabkan terjadinya kompetisi antar sekolah adanya upaya keunikan dan pelanggan jasa bersaing dan sekolah yang berciri khas penggunaan dini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui manajemen marketing di TKIT Al Imam Kuningan, yang meliputi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan marketing di TKIT Al Imam Kuningan. Penelitian ini mengambil pendekatan penelitian kualitatif dengan tekhnik pengumpulan data dalam penelitian ini digunakan wawancara mendalam, observasi, dan studi dokumantasi. Hasil penelitian Menejemen Marketing di TKIT Al Imam Kuningan Di TKIT Al Imam ditinjau startegi marketing sangat berhasil. Ini terbukti dengan peningkatan peserta didik tiap tahun ajarannya selalu meningkat. Kesimpulan manajemen marketing merupakan kegiatan mengenalkan lembaga pendidikan anak usia dini kepada masyarakat agar tertarik untuk menyekolahkan anaknya di TKIT Al Imam Kuningan. Pelaksanaan Marketing di TKIT Al Imam dilaksanakan secara sistematis dan terprogram sesuai dengan program yang telah dirancang oleh Tim Marketing. Kegiatan Marketing yang dilakukan memetakan sasaran yang akan dituju, mengenalkan program kegiatan di TKIT Al Imam Kecamatan Kuningan diantaranya bermain bareng Bapak Bupati dan Bunda PAUD, Outing Class, Al Imam berbagi, open house, dan melakukan Promosi dengan Brosur, Poster, Facebook, Youtube, dan lain-lain. Kata Kunci: Marketing, Strategi
dc.publisher Manajemen Pendidikan Islam (S2)
dc.subject Marketing, Strategi
dc.title MANAJEMEN MARKETING DI TKIT AL IMAM KUNINGAN
dc.type Thesis S2


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat

Tidak ada file yang diasosiasikan dengan item ini.

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item sederhana

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya