Manajemen Pelayanan Prima Dapat Menguatkan Jamaah Haji dan Umrah Biro Khusus Qoshwa Tours and Travel Cirebon
Tampilkan catatan item sederhana
| dc.contributor.advisor |
Budiana,M.Pd |
|
| dc.contributor.advisor |
H. Sunardi Edirianto, MH.CACP |
|
| dc.contributor.author |
FIRMAN AGUNG AMAMI |
|
| dc.contributor.editor |
FIRMAN AGUNG AMAMI |
|
| dc.contributor.other |
Dr. Iffan Ahmad Gufron ,M.Phil. |
|
| dc.contributor.other |
H. Ahmad Munajim, MM |
|
| dc.date.accessioned |
2022-05-11T12:53:07Z |
|
| dc.date.available |
2022-05-11T12:53:07Z |
|
| dc.date.copyright |
Semua hak cipta dilindungi oleh Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon |
|
| dc.date.issued |
2019-05-27 |
|
| dc.identifier |
2015.2.4.1.00324 |
|
| dc.identifier.uri |
https://ecampus.bungabangsacirebon.ac.id/iaibbc/AmbilLampiran?d=wWzra%2BqIc2WXfnhinyLH0ltUhJBHn%2Bu0FR%2FrTqRAcRhaVYDisJcUV6HR1lXEXN5cld4UmN1BtG64t2BvYxv9afmYjA2mzkO0VocwvetbuyDVTTDJ%2F4wBD4atfrLNXPY9pBHaPuEYvLi2RQWGMJ8symfq58tiwRmegQagQdgYH1Y%3D |
|
| dc.description |
Kata Kunci :
Manajemen Pelayanan, Jamaah Haji dan Umrah, Qoshwa Tours and Travel
Referensi : |
|
| dc.description.abstract |
Skripsi ini membahas pengaruh manajemen pelayanan terhadap minat jamaah haji dan umrah biro perjalanan ibadah umrah dan haji khusus Qoshwa Tours and Travel Cirebon. Kajian ini dilatar belakangi penyelenggaraan ibadah haji dan umrah yang dinilai kurang efektif dan efisien, yang mana hal ini turut mempengaruhi pemberian pelayanan jamaah haji dan umrah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh manajemen pelayanan terhadap minat jamaah haji dan umrah biro perjalanan ibadah umrah dan haji khusus Qoshwa Tours and Travel Cirebon. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang berupa data primer dan sekunder. Data-data diperoleh melalui observasi, wawancara, dokumentasi dan Angket. Data-data yang terkumpul kemudian dianalisis dengan analisis deskriptif kualitatif untuk mengetahui jawaban atas pokok permasalahan yang telah dirumuskan. Manajemen pelayanan Qoshwa Tours and Travel dengan memperlihatkan kepuasan jamaah, dengan demikian mempermudah jamaah terhadap manajemen pelayanan Qoshwa Tours and Travel. Manajemen pelayanan yang digunakan Qoshwa Tours and Travel adalah pelayanan maksimal kepada jamaah haji dan umrah baik dari administrasi, akomodasi, transportasi, kesehatan dan konsumsi. Qoshwa Tours and Travel sudah mengimplementasikan manajemen pelayanan dengan cukup baik, karena di dalamnya memberikan pelayanan yang baik dari mulai administrasi, akomodasi, transportasi, kesehatan dan konsumsi. Karyawan Qoshwa Tours and Travel memberikan pelayanan yang cukup maksimal kepada calon jamaah haji dan umrah. Penelitian ini, diharapkan akan menjadi informasi dan rujukan bagi mahasiswa yang akan memilih judul skripsi biro perjalanan ibadah haji dan umrah. |
|
| dc.publisher |
Ekonomi Syari`ah |
|
| dc.subject |
Manajemen Pelayanan, Jamaah Haji dan Umrah, Qoshwa Tours and Travel |
|
| dc.title |
Manajemen Pelayanan Prima Dapat Menguatkan Jamaah Haji dan Umrah Biro Khusus Qoshwa Tours and Travel Cirebon |
|
| dc.type |
Thesis S1 |
|
File dalam item ini
Item ini muncul di Koleksi berikut
Tampilkan catatan item sederhana