Manajemen Pelayanan Prima Dapat Menguatkan Jamaah Haji dan Umrah Biro Khusus Qoshwa Tours and Travel Cirebon

Publikasi Unusia

Manajemen Pelayanan Prima Dapat Menguatkan Jamaah Haji dan Umrah Biro Khusus Qoshwa Tours and Travel Cirebon

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: Manajemen Pelayanan Prima Dapat Menguatkan Jamaah Haji dan Umrah Biro Khusus Qoshwa Tours and Travel Cirebon
Penulis: FIRMAN AGUNG AMAMI
Abstrak: Skripsi ini membahas pengaruh manajemen pelayanan terhadap minat jamaah haji dan umrah biro perjalanan ibadah umrah dan haji khusus Qoshwa Tours and Travel Cirebon. Kajian ini dilatar belakangi penyelenggaraan ibadah haji dan umrah yang dinilai kurang efektif dan efisien, yang mana hal ini turut mempengaruhi pemberian pelayanan jamaah haji dan umrah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh manajemen pelayanan terhadap minat jamaah haji dan umrah biro perjalanan ibadah umrah dan haji khusus Qoshwa Tours and Travel Cirebon. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang berupa data primer dan sekunder. Data-data diperoleh melalui observasi, wawancara, dokumentasi dan Angket. Data-data yang terkumpul kemudian dianalisis dengan analisis deskriptif kualitatif untuk mengetahui jawaban atas pokok permasalahan yang telah dirumuskan. Manajemen pelayanan Qoshwa Tours and Travel dengan memperlihatkan kepuasan jamaah, dengan demikian mempermudah jamaah terhadap manajemen pelayanan Qoshwa Tours and Travel. Manajemen pelayanan yang digunakan Qoshwa Tours and Travel adalah pelayanan maksimal kepada jamaah haji dan umrah baik dari administrasi, akomodasi, transportasi, kesehatan dan konsumsi. Qoshwa Tours and Travel sudah mengimplementasikan manajemen pelayanan dengan cukup baik, karena di dalamnya memberikan pelayanan yang baik dari mulai administrasi, akomodasi, transportasi, kesehatan dan konsumsi. Karyawan Qoshwa Tours and Travel memberikan pelayanan yang cukup maksimal kepada calon jamaah haji dan umrah. Penelitian ini, diharapkan akan menjadi informasi dan rujukan bagi mahasiswa yang akan memilih judul skripsi biro perjalanan ibadah haji dan umrah.
Deskripsi: Kata Kunci : Manajemen Pelayanan, Jamaah Haji dan Umrah, Qoshwa Tours and Travel Referensi :
URI: https://ecampus.bungabangsacirebon.ac.id/iaibbc/AmbilLampiran?d=wWzra%2BqIc2WXfnhinyLH0ltUhJBHn%2Bu0FR%2FrTqRAcRhaVYDisJcUV6HR1lXEXN5cld4UmN1BtG64t2BvYxv9afmYjA2mzkO0VocwvetbuyDVTTDJ%2F4wBD4atfrLNXPY9pBHaPuEYvLi2RQWGMJ8symfq58tiwRmegQagQdgYH1Y%3D
Tanggal: 2019-05-27


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat Deskripsi
1652273587627_ALL Skripsi FIX.pdf 1.359Mb application/pdf Lihat / Buka File Skripsi/Thesis
1652273588677_COVER firman agung amami.pdf 71.52Kb application/pdf Lihat / Buka Cover Skripsi/Thesis Manajemen Pelayanan Prima Dapat Menguatkan Jamaah Haji dan Umrah Biro Khusus Qoshwa Tours and Travel Cirebon

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya