Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Tehrhadap Kepuasan Konsumen Indomaret dalam Prespektif Islam (Studi Kasus Indomaret Stasiun Cirebon)

Publikasi Unusia

Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Tehrhadap Kepuasan Konsumen Indomaret dalam Prespektif Islam (Studi Kasus Indomaret Stasiun Cirebon)

Tampilkan catatan item sederhana

dc.contributor.advisor Budiana,M.Pd
dc.contributor.advisor H. Sunardi Edirianto, MH.CACP
dc.contributor.author ASEP PURNAMA
dc.contributor.editor ASEP PURNAMA
dc.contributor.other Dr. Taufik Ridwan, M.Hum
dc.contributor.other Jajat Darojat, S.Pd.I.,MSI
dc.date.accessioned 2022-05-11T12:51:55Z
dc.date.available 2022-05-11T12:51:55Z
dc.date.copyright Semua hak cipta dilindungi oleh Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon
dc.date.issued 2019-07-01
dc.identifier 2015.2.4.1.00310
dc.identifier.uri https://repository.bungabangsacirebon.ac.id/repo/handle/123456789/178
dc.description Kata Kunci : - Referensi :
dc.description.abstract -
dc.publisher Ekonomi Syari`ah
dc.subject -
dc.title Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Tehrhadap Kepuasan Konsumen Indomaret dalam Prespektif Islam (Studi Kasus Indomaret Stasiun Cirebon)
dc.type Thesis S1


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat

Tidak ada file yang diasosiasikan dengan item ini.

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item sederhana

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya