Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Tehrhadap Kepuasan Konsumen Indomaret dalam Prespektif Islam (Studi Kasus Indomaret Stasiun Cirebon)

Publikasi Unusia

Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Tehrhadap Kepuasan Konsumen Indomaret dalam Prespektif Islam (Studi Kasus Indomaret Stasiun Cirebon)

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Tehrhadap Kepuasan Konsumen Indomaret dalam Prespektif Islam (Studi Kasus Indomaret Stasiun Cirebon)
Penulis: ASEP PURNAMA
Abstrak: -
Deskripsi: Kata Kunci : - Referensi :
URI: https://repository.bungabangsacirebon.ac.id/repo/handle/123456789/178
Tanggal: 2019-07-01


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat

Tidak ada file yang diasosiasikan dengan item ini.

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya