MANAJEMEN PEMASARAN KB BUMBLE BEE SCHOOL HOUSE DI KOTA CIREBON

Publikasi Unusia

MANAJEMEN PEMASARAN KB BUMBLE BEE SCHOOL HOUSE DI KOTA CIREBON

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: MANAJEMEN PEMASARAN KB BUMBLE BEE SCHOOL HOUSE DI KOTA CIREBON
Penulis: Nurzini Fazilet
Abstrak: ABSTRAK Nurzini Fazilet. NIM. 2019.8.1.4.0019 “Manajemen Pemasaran Kb Bumble BeeSchool House di Kota Cirebon”. Penurunan peserta didik setelah promosi dapat dijadikan dasar untuk menelusuri kelemahan lembaga secara internal atau ada faktor eksternal yang terlibat dalam pembentukan opini negatif pada suatu lembaga. Tidak jarang ditemukan beberapa lembaga ternama, dipercaya, dan kredibilitasnya bagus di masyarakat, namun lambat laun memudar citra dan kredibilitasnya karena berbagai faktor. Pemasaran (marketing) dalam dunia pendidikan adalah untuk menciptakan citra baik terhadap sekolah sebagai lembaga pendidikan. Tujuannya adalah menarik minat anggota masyarakat untuk menggunakan jasa layanan pendidikan yang diberikan oleh sekolah tersebut. Tujuan peneliti ini adalah 1. Untuk mengetahui manajemen pemasaran KB Bumble Bee School House di Kota Cirebon. 2. Untuk mengetahui faktor-faktor pendukung dan penghambat manajemen pemasaran KB Bumbel Bee School House di kota Cirebon. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam tesis ini adalah ”Pendekatan Deskriftif Kualitatif”. Pada penelitian ini penulis berupaya mengumpulkan data yang berkaitan dengan manajemen pemasaran KB Bumble Bee School House di kota Cirebon. Sehingga, peneliti dapat mengungkpakan dan mendeskripsikan bagaimana manajemen pemasaran KB Bumble Bee School Hose di kota Cirebon. Strategi pengumpulan data dengan pemilihan informan sebagai sumber data dalam penelitian ini adalah berdasarkan pada asas subyek yang menguasai permasalahan, memiliki data dan bersedia memberikan informasi lengkap dan akurat. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Penyusunan perencanaan pemasaran KB Bumbel Bee School House di Kota Cirebon melalui 4 tahap yaitu, 1. Perencanaan pemasaran 2. Pengorganisasian pemasaran3. Pelaksanaan pemasaran yaitu menggerakkan semua anggota kelompok untuk bekerja agar mencapai tujuan lembaga, 4. Pengawasan pemasaran Implikasi, mengalami peningkatan jumlah peserta didik dengan indikator: meningkatan proses KBM, prestasi, serta terpenuhinya sarana penunjang proses pembelajaran.
Deskripsi: Kata Kunci : Manajemen, Pemasaran dan Strategi Pemasaran. Referensi :
URI: https://drive.google.com/uc?export=view&id=1tJbAgHTofvilO0Zbi3zSKmmm6Awtr3zr
https://repository.bungabangsacirebon.ac.id/repo/handle/123456789/749


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat

Tidak ada file yang diasosiasikan dengan item ini.

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya