MANAJEMEN MARKETING MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT DI TK AL FADHILAH KECAMATAN SINDANG INDRAMAYU

Publikasi Unusia

MANAJEMEN MARKETING MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT DI TK AL FADHILAH KECAMATAN SINDANG INDRAMAYU

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: MANAJEMEN MARKETING MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT DI TK AL FADHILAH KECAMATAN SINDANG INDRAMAYU
Penulis: AMANAH HUTOMO
Abstrak: ABSTRAK MANAJEMEN MARKETING MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT DI TK AL FADHILAH KECAMATAN SINDANG INDRAMAYU Oleh : Amanah Hutomo 2020.8.1.5.0014 Banyak anak usia dini yang belum bersekolah karena kurangnya pemahaman masyarakat tentang pentingnya pendidikan anak usia dini, sehingga memerlukan marketing untuk menarik minat masyarakat akan keberadaan TK Al Fadhilah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan manajemen marketing yang dilakukan agar maka lembaga pendidikan tersebut diterima. dikenal dan dipahami oleh masyarakat desa Panyindangan Kulon. Sehingga setiap tahun TK Al Fadhilah selalu bertambah jumlah anak didiknya. Marketing juga dilakukan untuk memetakan dan mengenalkan TK Al Fadhilah pada sasaran yang masih belum memahami pentingnya pendidiak anak usia dini dengan kunjungan ke rumah calon anak didik. Melakukan promosi dengan unjuk kreatifitas anak, mengundang anak TK lain ikut lomba kretifitas, dan kegiatan yang melibatkan orang tua anak didik. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif. Dengan metodologi Studi kasus intrinsik, kasus yang dipelajari secara mendalam mengandung hal-hal yang menarik untuk dipelajari berasal dari kasus itu sendiri, atau dapat dikatakan mengandung minat intrinsik. Hasil penelitian menyimpulkan, manajemen marketing di TK Al Fadhilah dilakukan dengan bekerja sama guru-guru dan orang tua anak didik, yang juga membantu pendanaan dan ikut dalam kegiatan manajemen marketing sehingga setiap kegiatan dapat berjalan sesuai harapan, ditunjukan dengan bertambahnya jumlah anak didik setiap tahun. Kata Kunci : Manajemen Marketing, Minat Masyarakat, Harapan
Deskripsi: Kata Kunci : Manajemen Marketing, Minat Masyarakat, Harapan Referensi :
URI: https://drive.google.com/uc?export=view&id=1lQJ2L4yOo3HYXSYJhmlsCQZRy7L2tEdn
https://repository.bungabangsacirebon.ac.id/repo/handle/123456789/717
Tanggal: 2022-07-02


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat

Tidak ada file yang diasosiasikan dengan item ini.

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya