EVALUASI PROGRAM PAUD HOLISTIK INTEGRATIF DI TKIT ABFANA KID'S KABUPATEN CIREBON

Publikasi Unusia

EVALUASI PROGRAM PAUD HOLISTIK INTEGRATIF DI TKIT ABFANA KID'S KABUPATEN CIREBON

Tampilkan catatan item sederhana

dc.contributor.advisor Dr. Iffan Ahmad Gufron ,M.Phil.
dc.contributor.advisor Dr. Dian Widiantari, M.Ag.
dc.contributor.author Mira Anggreini
dc.contributor.editor Mira Anggreini
dc.contributor.other Prof. Dr. H. Cecep Sumarna, M.A.
dc.contributor.other Dr. H. Amin Haedari, M.Pd.
dc.contributor.other Dr. Firman Nugraha, M. Ag.
dc.contributor.other Dr. Dian Widiantari, M.Ag.
dc.date.accessioned 2022-10-12T03:20:09Z
dc.date.available 2022-10-12T03:20:09Z
dc.date.copyright Semua hak cipta dilindungi oleh Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon
dc.date.issued 2021-06-12
dc.identifier 2018.8.1.3.0046
dc.identifier.uri https://drive.google.com/uc?export=view&id=1dwCPyPNx61KPNsaIvhvlgFBBnHv7sKKR
dc.description Kata Kunci : Evaluasi Program, PAUD Holistik Integratif Referensi :
dc.description.abstract Riset menunjukkan bahwa investasi pendidikan pada usia dini menghasilkan manfaat yang lebih baik dibandikan dengan investasi pada tingkat usia lainnya. Praktisi, pembuat kebijakan dan para ahli harus bekerjasama untuk memperkuat agenda Pendidikan Anak Usia Dini guna meraih hasil yang lebih baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Context, Input, Process dan Product evaluation dari Program PAUD Holistik Integratif. Penelitian ini adalah penelitian evaluasi dengan metode penelitian kualitatif yang dilakukan di TKIT ABFANA KID’S Kabupaten Cirebon dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara mendalam dan studi dokumentasi. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa penerapan Program PAUD Holistik Integratif di TKIT ABFANA KID’S sejalan dengan yang digariskan dalam Perpres no.60 tahun 2013 yakni dilaksanakan dengan lima layanan, yaitu Layanan Pendidikan, Layanan Kesehatan, Gizi dan Perawatan, Layanan Perlindungan, Layanan Pengasuhan dan Layanan Kesejahteraan. Kelima layanan dilaksanakan dengan beberapa program kegiatan dimasing-masing layanan. Program PAUD Holistik Integratif di TKIT ABFANA KID’S ini dapat dilanjutkan, dengan rekomendasi dari peneliti adalah diadakan kerjasama dengan dinas terkait seperti Dinas Sosial untuk meingkatkan pelaksanaan pada Layanan Kesejahteraan.
dc.publisher Manajemen Pendidikan Islam (S2)
dc.subject Evaluasi Program, PAUD Holistik Integratif
dc.title EVALUASI PROGRAM PAUD HOLISTIK INTEGRATIF DI TKIT ABFANA KID'S KABUPATEN CIREBON
dc.type Thesis S2


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat Deskripsi
1665544813288_PRESENTASI SIDANG TESIS.pptx 608.1Kb application/octet-stream Lihat / Buka Presentasi Skripsi/Thesis EVALUASI PROGRAM PAUD HOLISTIK INTEGRATIF DI TKIT ABFANA KID'S KABUPATEN CIREBON

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item sederhana

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya