PENGARUH METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP PENINGKATAN KONSENTRASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI KELAS XI SMK ISLAMIC CENTRE CIREBON

Publikasi Unusia

PENGARUH METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP PENINGKATAN KONSENTRASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI KELAS XI SMK ISLAMIC CENTRE CIREBON

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: PENGARUH METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP PENINGKATAN KONSENTRASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI KELAS XI SMK ISLAMIC CENTRE CIREBON
Penulis: OKY OCTAVIYANI
Abstrak: PENGARUH METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP PENINGKATAN KONSENTRASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI KELAS XI SMK ISLAMIC CENTRE CIREBON
Deskripsi: Kata Kunci : PENGARUH METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP PENINGKATAN KONSENTRASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI KELAS XI SMK ISLAMIC CENTRE CIREBON Referensi :
URI: https://ecampus.bungabangsacirebon.ac.id/iaibbc/AmbilLampiran?d=90rWDocRYR4EMqGTN0Xfukg02Z%2Be268McH6dzCljs9sHHuSnbNapzMgQKdXsU70NMhuL2W7n8Cj%2F4Xo94zEmMA8m3jv%2FtA7cmnK0kUpXnXvaJ9QuYMSiSONhiPWV%2BkvEWfqvi6i8F9IHpPp5UY45YPwiAo7nb2DAxtKSrB%2Bww7I%3D
Tanggal: 2019-04-29


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat Deskripsi
1652274338965_COVER SKRIPSI 2-dikonversi.pdf 0byte application/pdf Lihat / Buka Cover Skripsi/Thesis PENGARUH METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP PENINGKATAN KONSENTRASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI KELAS XI SMK ISLAMIC CENTRE CIREBON

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya