Analisis Strategi Marketing Syariah Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Usaha Batu Alam di Desa Dukupuntang Kabupaten Cirebon

Publikasi Unusia

Analisis Strategi Marketing Syariah Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Usaha Batu Alam di Desa Dukupuntang Kabupaten Cirebon

Tampilkan catatan item sederhana

dc.contributor.advisor Dr. Heru Cahyono, M.E.Sy
dc.contributor.advisor Abdul Ghoni, MA
dc.contributor.author MUHAMAD BADRIYA
dc.contributor.editor MUHAMAD BADRIYA
dc.contributor.other Jajat Darojat, S.Pd.I.,MSI
dc.contributor.other H. Ahmad Munajim, MM
dc.date.accessioned 2022-05-11T13:00:56Z
dc.date.available 2022-05-11T13:00:56Z
dc.date.copyright Semua hak cipta dilindungi oleh Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon
dc.date.issued 2019-04-29
dc.identifier 2014.1.3.00175
dc.identifier.uri https://repository.bungabangsacirebon.ac.id/repo/handle/123456789/446
dc.description Kata Kunci : - Referensi :
dc.description.abstract -
dc.publisher Ekonomi Syari`ah
dc.subject -
dc.title Analisis Strategi Marketing Syariah Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Usaha Batu Alam di Desa Dukupuntang Kabupaten Cirebon
dc.type Thesis S1


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat

Tidak ada file yang diasosiasikan dengan item ini.

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item sederhana

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya