Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) dalam meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas V di SD Negeri Pancalang Kecamatan Pancalang Kabupaten Kuningan

Publikasi Unusia

Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) dalam meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas V di SD Negeri Pancalang Kecamatan Pancalang Kabupaten Kuningan

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) dalam meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas V di SD Negeri Pancalang Kecamatan Pancalang Kabupaten Kuningan
Penulis: PIPIT LATIFAH
Abstrak: -
Deskripsi: Kata Kunci : - Referensi :
URI: https://ecampus.bungabangsacirebon.ac.id/iaibbc/AmbilLampiran?d=31Hv4XzSdQMtbcBUrMDXP7mJ%2FCtm%2FoySnzmSdvCnVI%2Bps1bUialtG7EnGmv0ermEZO3QepXayKtMoE1HaHW0DlH1s3IXi38PkHrdehFXF0wKzI5E5fOAjBAGoOa5rXv%2FbixZpmzC4LCQoMtVThwYc093uzB5sY2L%2BmgkWp3NiR8%3D
Tanggal: 2019-04-29


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat Deskripsi
1652274050164_E ... TIPE THINK PAIR SHARE.pdf 2.336Mb application/pdf Lihat / Buka File Skripsi/Thesis
1652274053368_1. COVER SKRIPSI LUAR-page0001.jpg 341.1Kb image/jpeg Lihat / Buka Cover Skripsi/Thesis Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) dalam meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas V di SD Negeri Pancalang Kecamatan Pancalang Kabupaten Kuningan

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya