Model Kreatifitas Dan Pemasaran Syariah Dalam Meningkatkan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Buntet Mart Astanajapura Cirebon)

Publikasi Unusia

Model Kreatifitas Dan Pemasaran Syariah Dalam Meningkatkan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Buntet Mart Astanajapura Cirebon)

Tampilkan catatan item sederhana

dc.contributor.advisor H. Tarjono, MM
dc.contributor.advisor H. Ahmad Munajim, MM
dc.contributor.author MAMAN NURLAYAMAN
dc.contributor.editor MAMAN NURLAYAMAN
dc.contributor.other Dr. Heru Cahyono, M.E.Sy
dc.contributor.other Abdul Ghoni, MA
dc.date.accessioned 2022-05-11T13:00:12Z
dc.date.available 2022-05-11T13:00:12Z
dc.date.copyright Semua hak cipta dilindungi oleh Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon
dc.date.issued 2019-04-29
dc.identifier 2014.1.3.00223
dc.identifier.uri https://repository.bungabangsacirebon.ac.id/repo/handle/123456789/418
dc.description Kata Kunci : - Referensi :
dc.description.abstract -
dc.publisher Ekonomi Syari`ah
dc.subject -
dc.title Model Kreatifitas Dan Pemasaran Syariah Dalam Meningkatkan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Buntet Mart Astanajapura Cirebon)
dc.type Thesis S1


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat

Tidak ada file yang diasosiasikan dengan item ini.

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item sederhana

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya