analisis faktor keberhasilan perusahaan distribusi dalam persfektif ekonomi syariah(studi kasus CV. Adil Makmur)

Publikasi Unusia

analisis faktor keberhasilan perusahaan distribusi dalam persfektif ekonomi syariah(studi kasus CV. Adil Makmur)

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: analisis faktor keberhasilan perusahaan distribusi dalam persfektif ekonomi syariah(studi kasus CV. Adil Makmur)
Penulis: ULFA NURHALIMA MARSTYAWAN
Abstrak: Skripsi ini membahas faktor keberhasilan perusahaan distribusi dalam persfektif ekonomi syariah di CV. Adil Makmur. Kajiannya dilatarbelakangi oleh salah satu motor penggerak ekonomi suatu negara adalah perdagangan. Jika dalam suatu negara memiliki aktivitas bisnis perdagangan yang tinggi maka ekonomi negara tersebut juga akan mengalami peningkatan. Begitu juga sebaliknya, oleh karena itu bisnis perdagangan merupakan salah satu faktor kemajuan ekonomi suatu negara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang membuat berhasilnya perusahaan distribusi dalam pesfektif ekonomi syariah di CV. Adil Makmur hingga mencapai sukses. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif. Dengan menggunakan teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara untuk mendapatkan data tentang faktor keberhasilan perusahaan distributor dan dokumentasi untuk memperkuat data yang telah diambil pada saat pelaksanaan observasi dan wawancara, wawancara yang dilakukan didalam penelitian ini adalah dengan owner CV. Adil Makmur, karyawan CV. Adil Makmur, dan juga konsumen CV. Adil Makmur sebagai narasumber. Selanjutnya hasil dari wawancara dengan narasumber menghasilkan faktor yang mempengaruhi keberhasilan perusahaan distribusi di CV. Adil Makmur yaitu selalu berhubungan baik dengan konsumen, menanamkan sifat jujur dan selalu memberikan barang yang konsumen butuhkan. Pengoptimalisasi pendistribusi yang sudah baik ini hendaknya di pertahankan dan sistem pendistribusian yang sudah baik ini hendaknya dijaga dengan baik.
Deskripsi: Kata Kunci : distribusi Referensi :
URI: https://ecampus.bungabangsacirebon.ac.id/iaibbc/AmbilLampiran?d=31Hv4XzSdQN56KZB8K9E1WP353gUer1UO%2FZ6ZgdMm2apfV0ARNWEeYCSd6eqTDlErRVuPkmfuSoOuhZtm0nCFL8xto6vun3%2BjAUGJF4FTq%2FLKuQopR2e6b430Znlug%2B%2F8DKSidkrtdq%2F3ggoY245fAfoSo7YlUBWTUodSXwAcFM%3D
Tanggal: 2019-04-29


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat Deskripsi
1652273877429_skripsi ulfa.pdf 2.744Mb application/pdf Lihat / Buka File Skripsi/Thesis
1652273879795_skripsi ulfa.docx 2.690Mb application/octet-stream Lihat / Buka Cover Skripsi/Thesis analisis faktor keberhasilan perusahaan distribusi dalam persfektif ekonomi syariah(studi kasus CV. Adil Makmur)

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya