Memahami Dahsyatnya Pandemi Covid-19 Terhadap Perekonomian Global Bagaimana Kebijakan Ekonomi Pemerintah China, AS, India, Inggris, dan Indonesia dalam Menghadapi Pandemi COVID-19?

Publikasi Unusia

Memahami Dahsyatnya Pandemi Covid-19 Terhadap Perekonomian Global Bagaimana Kebijakan Ekonomi Pemerintah China, AS, India, Inggris, dan Indonesia dalam Menghadapi Pandemi COVID-19?

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: Memahami Dahsyatnya Pandemi Covid-19 Terhadap Perekonomian Global Bagaimana Kebijakan Ekonomi Pemerintah China, AS, India, Inggris, dan Indonesia dalam Menghadapi Pandemi COVID-19?
Penulis: Dimasti Dano
Abstrak: Buku ekonomi internasional yang berjudul Memahami Dahsyatnya Pandemi Covid-19 Terhadap Perekonomian Global Bagaimana Kebijakan Ekonomi Pemerintah China, AS, India, Inggris, dan Indonesia dalam Menghadapi Pandemi COVID-19? merupakan buku karya Dimasti Dano. Buku ini bermanfaat bagi masyarakat umum yang ingin menambah pengetahuan mengenai krisis ekonomi di masa pandemi covid-19 di berbagai negara. Buku Memahami Dahsyatnya Pandemi Covid-19 Terhadap Perekonomian Global Bagaimana Kebijakan Ekonomi Pemerintah China, AS, India, Inggris, dan Indonesia dalam Menghadapi Pandemi COVID-19? membahas tentang pengaruh pandemi COVID-19 terhadap perekonomian negara, termasuk khusus dibahas kebijakan dari negara-negara yang terpilih dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini, baik dari sisi kebijakan kesehatan maupun kebijakan ekonomi, yaitu: China, negara yang pertama kali mengalami pandemi COVID-19. Amerika Serikat, negara adidaya yang saat itu sedang mengalami perang dagang dengan China. India yang mengalami serangan pandemi COVID-19 yang brutal. Dari Benua Eropa, dipilih Inggris, yang sedangmengalami masalah ekonomi sebagai konsekuensi dari Brexit. Terakhir tentu saja dibahas penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia. Daftar isi buku ini meliputi : Bab 1 : Pendahuluan Bab 2 : Covid-19 Dan Resesi Ekonomi Global Bab 3 : Covid-19 Dan Resesi Ekonomi China Bab 4 : Covid-19 Dan Resesi Ekonomi Amerika Serikat Bab 5 : Covid-19 Dan Resesi Ekonomi India Bab 6 : Covid-19 Dan Resesi Ekonomi Inggris Bab 7 : Covid-19 Dan Resesi Ekonomi Indonesia Spesifikasi buku ini meliputi : Kategori : Ekonomi Internasional Penulis : Dimasti Dano E-ISBN : 978-623-02-4130-7 Ukuran : 14x20 cm Halaman : 172 hlm Tahun Terbit : 2022 Penerbit Deepublish adalah penerbit buku yang memfokuskan penerbitannya dalam bidang pendidikan, terutama pendidikan tinggi (universitas dan sekolah tinggi). Buku ini tersedia juga dalam versi cetak. Dapatkan buku-buku berkualitas dengan pilihan terlengkap hanya di Toko Buku Online Deepublish : penerbitbukudeepublish.com
URI: https://play.google.com/store/books/details?id=qGqJEAAAQBAJ&source=gbs_api
https://repository.bungabangsacirebon.ac.id/repo/handle/123456789/2724
Tanggal: 2022-09-25


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat

Tidak ada file yang diasosiasikan dengan item ini.

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya