PSIKOLOGI PENDIDIKAN (Konsep Dasar, Teori, dan Implikasinya dalam Pembelajaran)

Publikasi Unusia

PSIKOLOGI PENDIDIKAN (Konsep Dasar, Teori, dan Implikasinya dalam Pembelajaran)

Tampilkan catatan item sederhana

dc.contributor.author Dr. Khusnul Wardan
dc.contributor.author M.Pd.
dc.date.accessioned 2023-01-10T07:08:35Z
dc.date.available 2023-01-10T07:08:35Z
dc.date.copyright
dc.date.issued 2022-10-03
dc.identifier.isbn 623329620X
dc.identifier.isbn 9786233296205
dc.identifier.issn
dc.identifier.uri https://play.google.com/store/books/details?id=wct6EAAAQBAJ&source=gbs_api
dc.identifier.uri https://repository.bungabangsacirebon.ac.id/repo/handle/123456789/2390
dc.description.abstract Buku ini masih bersifat global, mengungkap masalah-masalah seputar tentang pengertian; aspek-aspek perkembangan; psikologi pendidikan dalam kearifan lokal; memahami konsep dasar belajar; teori-teori belajar; faktor-faktor yang memengaruhi belajar; masalah kesulitan belajar; lupa dan transfer belajar; pembawaan dan lingku- ngan; motivasi belajar, kemampuan dan inteligensi; gaya belajar dan gaya kognitif dalam pembelajaran; serta konsep dasar evaluasi pembelajaran.
dc.format Text
dc.language id
dc.publisher CV Literasi Nusantara Abadi
dc.subject Psychology
dc.title PSIKOLOGI PENDIDIKAN (Konsep Dasar, Teori, dan Implikasinya dalam Pembelajaran)
dc.type Textbook


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat

Tidak ada file yang diasosiasikan dengan item ini.

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item sederhana

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya