Tampilkan catatan item lengkap
| Judul: | Perkembangan Peserta Didik: Konsep dan Permasalahan |
| Penulis: | Ana Widyastuti; Dina Chamidah; Donald Loffie Muntu; Emmi Silvia Herlina; Hayani Hayani; H Cecep; Lastiar Roselyna Sitompul; Michael Recard; Nenny Ika Putri Simarmata; Siti Saodah Susanti; Vina Febiani Musyadad |
| Abstrak: | Tujuan pembuatan buku referensi ini diharapkan dapat digunakan oleh kalangan akademisi, pendidik, dari level dasar sampai perguruan tinggi, dan penggiat pendidikan nonformal dan informal. Materi buku ini ditulis dari data empiris dengan gaya tulisan yang populer sehingga bisa diterima oleh masyarakat umum. Buku ini membahas konsep dasar dan fundamental dari peserta didik itu sendiri sampai teori dan praktik perkembangannya, yang secara rinci dijabarkan dalam 11 bab: Bab 1 Definisi, Hakikat, dan Kebutuhan Peserta Didik Bab 2 Aturan Pelayaran dan Jenis-Jenis Muatan Kapal Laut Bab 3 Hukum – Hukum Perkembangan Bab 4 Prinsip – Prinsip Perkembangan Bab 5 Perkembangan Pranatal Bab 6 Perkembangan Masa Awal Kanak – Kanak Bab 7 Perkembangan Remaja Bab 8 Pengaruh Perkembangan Emosi Terhadap Perkembangan Peserta Didik Bab 9 Perkembangan Sosial Yang Dialami Peserta Didik Bab 10 Perkembangan Moral Peserta Didik |
| URI: |
http://books.google.co.id/books?id=CCQ5EAAAQBAJ&dq=intitle:konsep+dasar+paud&hl=&source=gbs_api
https://repository.bungabangsacirebon.ac.id/repo/handle/123456789/2381 |
| Tanggal: | 2022-10-03 |
| File | Ukuran | Format | Lihat |
|---|---|---|---|
|
Tidak ada file yang diasosiasikan dengan item ini. |
|||