Tampilkan catatan item sederhana
dc.contributor.advisor | Dr. H. Affandi Mochtar, MA | |
dc.contributor.advisor | Dr. H. Endang Saputra, M.Pd. | |
dc.contributor.author | FARKHAN RIDLO ARRIZKI | |
dc.contributor.editor | FARKHAN RIDLO ARRIZKI | |
dc.contributor.other | Dr. Iffan Ahmad Gufron ,M.Phil. | |
dc.contributor.other | Prof. Dr. H. Cecep Sumarna, M.A. | |
dc.contributor.other | Dr. H. Amin Haedari, M.Pd. | |
dc.contributor.other | Dr. Dian Widiantari, M.Ag. | |
dc.date.accessioned | 2022-05-11T12:50:55Z | |
dc.date.available | 2022-05-11T12:50:55Z | |
dc.date.copyright | Semua hak cipta dilindungi oleh Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon | |
dc.date.issued | 2019-12-30 | |
dc.identifier | 2017.8.1.2.0070 | |
dc.identifier.uri | https://repository.bungabangsacirebon.ac.id/repo/handle/123456789/135 | |
dc.description | Kata Kunci : manajemen , mutu prestasi berbasis kompetensi Referensi : | |
dc.description.abstract | ABSTRAK Farkhan Ridlo Ar Rizki : “ Manajemen Peningkatan Mutu Prestasi Berbasis Kompetensi Bidang Studi teknik Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan di SMK Negeri 1 Cirebon” Sejalan dengan berjalannya waktu yang senantiasa diiringi terjadinya perubahan maka diperlukan adanya peningkatan kompetensi bagi peserta didik. Melalui Lomba Kompetensi Siswa (LKS) peningkatan mutu prestasi kejuruan akan meningkatkan peserta didik untuk mempersiapkan kedalam dunia usaha dan dunia industri (DUDI). SMK Negeri 1 Cirebon khususnya bidang Teknik Desain Pemodelan dan Informasi Pembangunan telah menyiapkan peserta didik untuk meningkatkan mutu prestasinya sehingga akan menjadi lulusan yang mampu bersaing dan berkompeten dalam bidangnya. Penelitian ini bertujuan : 1) untuk mengetahui bagaimana perencanaan, 2) bagaimana pengorganisasian, 3) bagaimana pelaksanaan, 4) bagaimana pengawasan dan 5) bagaimana hasil manajemen peningkatan mutu prestasi berbasis Kompetensi bidang Studi Teknik Desain Pemodelan dan Informasi pembangunan di SMK Negeri 1 Cirebon. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang digunakan yaitu penelitian kualitatif deskriptif. Penelitian kualitatif deskriptif adalah berupa penelitian dengan metode atau pendekatan studi kasus. Penelitian ini memusatkan diri secara insentif pada satu objek tertentu yang mempelajarinya sebagai suatu kasus. Data studi kasus dapat diperoleh dari semua pihak yang bersangkutan. Dengan kata lain dalam studi ini dikumpulkan dari berbagai sumber. Hasil penelitian tesis ini memberikan gambaran tentang bagaimana perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengawasan dan hasil manajemen peningkatan mutu prestasi berbasis kompetensi bidang teknik desain pemodelan dan informasi bangunan di SMK Negeri 1 Cirebon. Serta menguraikan faktor pendukung dan penghambat serta mengatasi hambatan-hambatan dalam pelaksanaan manajemen peningkatan mutu prestasi kejuruan. Implikasi dari penelitian ini diharapkan : didalam sebuah pendidikan yang begitu luas sehingga mempunyai beberpa aspek yang penting untuk dikaji lebih lanjut. Salah satunya adalah mengenai kejuruan yang harus memiliki kompetensi didalam bidang yang ditempuhnya sehingga dapat menghasilkan sumber daya manusia yang mampu bersaing dalam era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) saat ini. | |
dc.publisher | Manajemen Pendidikan Islam (S2) | |
dc.subject | manajemen , mutu prestasi berbasis kompetensi | |
dc.title | MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU PRESTASI BERBASIS KOMPETENSI BIDANG STUDI TEKNIK DESAIN PEMODELAN DAN INFORMASI BANGUNAN DI SMK NEGERI 1 CIREBON | |
dc.type | Thesis S2 |
File | Ukuran | Format | Lihat |
---|---|---|---|
Tidak ada file yang diasosiasikan dengan item ini. |