Komunikasi Pemasaran

Publikasi Unusia

Komunikasi Pemasaran

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: Komunikasi Pemasaran
Penulis: Andriasan Sudarso; Bonaraja Purba; Idah Kusuma Dewi; Liharman Saragih; Martono Anggusti; Maya Sari; Nina Mistriani; Ovi Hamidah Sari; Rahman Tanjung; Risma Nurhaini Munthe; Sudung Simatupang; Tasnim Tasnim; Yuliyanto Budi Setiawan
Abstrak: Buku “Komunikasi Pemasaran” ini menyediakan ilmu pengetahuan yang bisa berkontribusi untuk kesuksesan seorang enterpreneur melalui pengembangan proses komunikasi pemasaran suatu produk kepada target konsumen. Buku ini menyajikan beberapa konsep, proses dan strategi komunikasi pemasaran yang efektif. Secara detil buku ini menjelaskan tentang: Konsep dan Proses Komunikasi Pemasaran Komunikasi Pemasaran dalam Perspektif Konsumen Isu Lingkungan, Peraturan dan Etika Komunikasi Pemasaran Persuasi dalam Komunikasi Pemasaran Manajemen Periklanan: tinjauan umum Strategi Kreatif Iklan Analisis Media Periklanan Manajemen Promosi Penjualan Promosi Penjualan: Berorientasi Perdagangan Promosi Penjualan: Berorientasi Konsumen Penjualan Personal Hubungan Masyarakat Pemasaran Sponsor
URI: https://play.google.com/store/books/details?id=kR4fEAAAQBAJ&source=gbs_api
https://repository.bungabangsacirebon.ac.id/repo/handle/123456789/1293
Tanggal: 2022-11-08


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat

Tidak ada file yang diasosiasikan dengan item ini.

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya