Pembelajaran Bahasa Arab Untuk Siswa SD/MI

Publikasi Unusia

Pembelajaran Bahasa Arab Untuk Siswa SD/MI

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: Pembelajaran Bahasa Arab Untuk Siswa SD/MI
Penulis: Akhmad Aufa Syukron; Dasep Bayu Ahyar; Dwi Khoirotun Nisa; Evi Muzaiyidah Bukhori; Nyak Mustakim; Riyan Hidayat; Rizka Utami; Suci Ramadhanti Febriani; Syarifah Rahmi; Teuku Sanwil
Abstrak: Sebagai guru bahasa arab untuk siswa SD/MI, maka kita harus mengetahui bagaimana kesiapan siswa dalam belajar, bagaimana karakteristik siswa, dan kita harus mengetahui bagaimana cara pengajaran bahasa arab yang baik untuk siswa SD/MI. Dalam pengajaran komponen bahasa kosa kata (mufradat) maupun tata bahasa (qawaid) kita harus mengerti terlebih dahulu bagaimana karakteristik siswa yang akan kita ajar, dan materi yang akan diajarkan haruslah menarik. Dalam pembelajaran bahasa arab sebagai bahasa asing pertama yang diperkenalkan kepada siswa, guru adalah model yang ditiru siswa dalam menggunakan bahasa arab. Oleh karena itu, keterampilan bahasa lisan dan keterampilan tulisan dalam pembelajaran bahasa arab harus diajarkan untuk menghindari salah pengertian dan juga untuk memberi kesempatan seluasluasnya kepada siswa untuk mengunakan bahasa arab.
URI: https://play.google.com/store/books/details?id=8ORJEAAAQBAJ&source=gbs_api
https://repository.bungabangsacirebon.ac.id/repo/handle/123456789/1225
Tanggal: 2022-11-14


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat

Tidak ada file yang diasosiasikan dengan item ini.

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya