STRATEGI PEMASARAN Konsep, Teori dan Implementasi

Publikasi Unusia

STRATEGI PEMASARAN Konsep, Teori dan Implementasi

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: STRATEGI PEMASARAN Konsep, Teori dan Implementasi
Penulis: Ahmad Syarief Iskandar; Denok Sunarsi; Heri Erlangga; Marissa Grace Haque-Fawzi; Nurjaya
Abstrak: Pengertian strategi pemasaran adalah upaya memasarkan suatu produk, baik itu barang atau jasa, dengan menggunakan pola rencana dan taktik tertentu sehingga jumlah penjualan menjadi lebih tinggi. Pengertian strategi pemasaran juga dapat diartikan sebagai rangkaian upaya yang dilakukan oleh perusahaan dalam rangka mencapai tujuan tertentu, karena potensi untuk menjual proposisi terbatas pada jumlah orang yang mengetahui hal tersebut.
URI: https://play.google.com/store/books/details?id=73hjEAAAQBAJ&source=gbs_api
https://repository.bungabangsacirebon.ac.id/repo/handle/123456789/1205
Tanggal: 2022-11-15


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat

Tidak ada file yang diasosiasikan dengan item ini.

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya