ETOS KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PENELITIAN KJPP SUGIANTO PRASODJO DAN REKAN CABANG CIREBON)

Publikasi Unusia

ETOS KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PENELITIAN KJPP SUGIANTO PRASODJO DAN REKAN CABANG CIREBON)

Tampilkan catatan item sederhana

dc.contributor.advisor Drs.SUMARNO,M.M
dc.contributor.advisor Agus Karjuni, M.Pd.I
dc.contributor.author EKA PULAN KRISYANINGVIAS
dc.contributor.editor EKA PULAN KRISYANINGVIAS
dc.contributor.other Mohammad Ridwan, M.E.Sy
dc.contributor.other H. Ahmad Munajim, MM
dc.date.accessioned 2022-05-11T12:50:42Z
dc.date.available 2022-05-11T12:50:42Z
dc.date.copyright Semua hak cipta dilindungi oleh Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon
dc.date.issued 2021-06-16
dc.identifier 2017.2.6.1.00747
dc.identifier.citation DR. Ahmad Janan Adifudin, M.A. (2004). Etos Kerja Islami. Muhammadiyah University Press. Retrieved from Buku
dc.identifier.uri https://drive.google.com/uc?export=view&id=13lnnsRQ5Pev9721MvqCPhsOIx8CPor-f
dc.description Kata Kunci : Etos Kerja, Etos Kerja Islam, Kinerja Karyawan Referensi : DR. Ahmad Janan Adifudin, M.A. (2004). Etos Kerja Islami. Muhammadiyah University Press. Retrieved from Buku
dc.description.abstract EKA PULAN KRISYANINGVIAS, NIM. 2017.2.6.1.00747 : ETOS KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PENELITIAN KJPP SUGIANTO PRASODJO DAN REKAN CABANG CIREBON) Skripsi ini membahas tentang Etos Kerja Ditinjau dari Perspektif Ekonomi Islam Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan di KJPP Sugianto Prasodjo dan Rekan Cabang Cirebon. Kajiannya dilatarbelakangi dengan bagaimana pemahaman karyawan KJPP Sugianto Prasodjo dan Rekan. Adapun tujuan umum penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan Etos Kerja karyawan KJPP Sugianto Prasodjo dan Rekan, sedangkan tujuan khusus penelitian ini adalah untuk mengetahu bagaimana pemahaman Etos Kerja Islami karyawan di KJPP Sugianto Prasodjo dan Rekan Cabang Cirebon. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan menggunakan metode wawancara dan observasi dan dokumentasi, pengolahan data dilakukan melalui editing dan sistematis data, dalam penelitian ini peneliti menggunakan teknik analisa data yang bersifat deskriptif-kualitatif, yaitu mendeskripsikan data yang diperoleh melalui instrument penelitian. Selanjutnya, hasil dari penelitian ini berdasarkan proses di atas serta dari hasil wawancara, bahwa etos kerja yang di terapkan oleh KJPP Sugianto Prasodjo dan Rekan untuk meningkatkan kinerja karyawan sudah sesuai dengan etos kerja islami, meskipun KJPP Sugianto Prasodjo dan Rekan dalam praktiknya menerapkan teori dan konsep etos kerja konvensional, namu ternyata saat diteliti lebih lanjut dapat disimpulkan, bahwa secara tidak langsung KJPP Sugianto Prasodjo dan Rekan menerapkan etos kerja islam yang meliputi etos kerja islam.
dc.publisher Ekonomi Syari`ah
dc.subject Etos Kerja, Etos Kerja Islam, Kinerja Karyawan
dc.title ETOS KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PENELITIAN KJPP SUGIANTO PRASODJO DAN REKAN CABANG CIREBON)
dc.type Thesis S1


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat

Tidak ada file yang diasosiasikan dengan item ini.

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item sederhana

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya