Study Analisis Ekonomi Islam Terhadap Hubungan Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan

Publikasi Unusia

Study Analisis Ekonomi Islam Terhadap Hubungan Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan

Tampilkan catatan item sederhana

dc.contributor.advisor Mohammad Ridwan, M.E.Sy
dc.contributor.advisor Dr. Paturrohman, M.Sh
dc.contributor.author ALI AMILI
dc.contributor.editor ALI AMILI
dc.date.accessioned 2022-05-11T13:03:30Z
dc.date.available 2022-05-11T13:03:30Z
dc.date.copyright Semua hak cipta dilindungi oleh Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon
dc.identifier 2015.2.4.1.00427
dc.identifier.uri https://ecampus.bungabangsacirebon.ac.id/iaibbc/AmbilLampiran?d=GtiiN14zpdLDxg3IRdY6pcE2ZAkYNPcQTqmtilGvS5NhccijwZyhA4Q0vYVpA7w6cYHUfH7bI3zTRe0UOGAKdchX0bnTLwrLQZTw%2FDgLCMQjSK0%2BB4p%2FHNCuFKWO8JSNOq9I3Ygkp34hxaL%2FW6QOKQj7EwvLnHdztBkh9Zk6o5c%3D
dc.description Kata Kunci : Ali Amili Referensi :
dc.description.abstract
dc.publisher Ekonomi Syari`ah
dc.subject Ali Amili
dc.title Study Analisis Ekonomi Islam Terhadap Hubungan Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan
dc.type Thesis S1


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat Deskripsi
1652274210287_skripsi.pdf 2.771Mb application/pdf Lihat / Buka File Skripsi/Thesis
1652274212610_Cover SKripsi.jpeg 73.17Kb image/jpeg Lihat / Buka Cover Skripsi/Thesis Study Analisis Ekonomi Islam Terhadap Hubungan Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item sederhana

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya