Study Analisis Ekonomi Islam Terhadap Hubungan Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan
Tampilkan catatan item sederhana
dc.contributor.advisor |
Mohammad Ridwan, M.E.Sy |
|
dc.contributor.advisor |
Dr. Paturrohman, M.Sh |
|
dc.contributor.author |
ALI AMILI |
|
dc.contributor.editor |
ALI AMILI |
|
dc.date.accessioned |
2022-05-11T13:03:30Z |
|
dc.date.available |
2022-05-11T13:03:30Z |
|
dc.date.copyright |
Semua hak cipta dilindungi oleh Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon |
|
dc.identifier |
2015.2.4.1.00427 |
|
dc.identifier.uri |
https://ecampus.bungabangsacirebon.ac.id/iaibbc/AmbilLampiran?d=GtiiN14zpdLDxg3IRdY6pcE2ZAkYNPcQTqmtilGvS5NhccijwZyhA4Q0vYVpA7w6cYHUfH7bI3zTRe0UOGAKdchX0bnTLwrLQZTw%2FDgLCMQjSK0%2BB4p%2FHNCuFKWO8JSNOq9I3Ygkp34hxaL%2FW6QOKQj7EwvLnHdztBkh9Zk6o5c%3D |
|
dc.description |
Kata Kunci :
Ali Amili
Referensi : |
|
dc.description.abstract |
|
|
dc.publisher |
Ekonomi Syari`ah |
|
dc.subject |
Ali Amili |
|
dc.title |
Study Analisis Ekonomi Islam Terhadap Hubungan Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan |
|
dc.type |
Thesis S1 |
|
File dalam item ini
Item ini muncul di Koleksi berikut
Tampilkan catatan item sederhana