PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TAS EIGER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Santri dan Civitas Akademik Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Kabupaten Kuningan)

Publikasi Unusia

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TAS EIGER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Santri dan Civitas Akademik Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Kabupaten Kuningan)

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TAS EIGER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Santri dan Civitas Akademik Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Kabupaten Kuningan)
Penulis: UDIN AMARUDIN
Abstrak: ABSTRAK UDIN AMARUDIN. NIM. 2015.2.4.1.00444 PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TAS EIGER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Santri dan Civitas Akademik Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Kabupaten Kuningan) Persaingan antar pasar industri dari berbagai macam kategori khususnya tas semakin kompetitif. Hal ini terbukti dengan banyaknya jenis tas dengan berbagai macam model beredar baik produksi dalam negeri maupun produksi luar negeri. Usaha menciptakan dan mempertahankan pelanggan hendaknya menjadi prioritas utama bagi perusahaan. Strategi yang tepat dapat menarik pelanggan hendaknya disusun secara cermat, agar pelanggan mau membeli produk yang dihasilkan perusahaan. Kualitas memberikan suatu dorongan kepada pelanggan untuk menjalin ikatan hubungan yang kuat dengan perusahaan dan brand (citra) bisa menarik konsumennya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan yang dimiliki oleh konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli konsumen di Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Kuningan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang sampelnya adalah konsumen yang menggunakan produk Eiger di Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazan Kuningan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi dan metode angket atau kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis yang terdiri dari uji parsial (uji t) dan uji simultan (uji f) serta analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial ada pengaruh yang signifikan variabel kualitas produk terhadap minat beli konsumen di Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Kuningan yang dibuktikan dengan nilai Sig 0,034 0,05 dan secara parsial ada pengaruh yang signifikan variabel citra merek terhadap minat beli konsumen di Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Kuningan yang dibuktikan dengan nilai Sig 0,008 0,05. Hasil uji simultan (uji F) juga menunjukkan ada pengaruh yang signifikan secara simultan variabel kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli konsumen di Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Kuningan yang dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,000 0,05. Hasil uji koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai R2 sebesar 0,331 yang artinya pengaruh variabel kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 33,1% sedangkan 66,9% dijelaskan oleh variabel lain diluar model ini. Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek dan Minat Beli Konsumen
Deskripsi: Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek dan Minat Beli Konsumen Referensi :
URI: https://ecampus.bungabangsacirebon.ac.id/iaibbc/AmbilLampiran?d=31Hv4XzSdQPR3XVZU1cZ1V10rZiTGkmVxUwyTTc8ZeXpLODmAzuJTn5O7p7vQ9elQfYe2pfjkCRshhmLobndwIjpu4X9XXWRZWpm1zuzFOuZfELeaYdZCId5n1igUUDblyf7WUxWn9BQSABS6R%2FkcSsVxoR4mJ7aAwDB92lY9Rs%3D
Tanggal: 2019-04-29


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat Deskripsi
1652273955755_S ... NIM 2015.2.4.1.00444).pdf 2.143Mb application/pdf Lihat / Buka File Skripsi/Thesis
1652273958044_S ... 2.4.1.00444) - COVER-1.jpg 109.4Kb image/jpeg Lihat / Buka Cover Skripsi/Thesis PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TAS EIGER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Santri dan Civitas Akademik Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Kabupaten Kuningan)

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya